Alarm Motor MBL Dinosaurus


Kode : AM-03, Harga : Rp. 175.000,-

Perfectly Waterproof Model :

– Powerfull – Failure Proof Burglar -Proof

– Permanent Memory Remote-Control Engine-Cutting High-Pressure Resistant In Car-Washing

– Completely Airtight And Waterproof Main Angine

– Automatic Searching In ParkingLots

– Anti-Robbery Function Controlable Sensitivity Of The Remote Controller Extraodinary-Anti-Interference

– Fashionable And Elegant Remote Controller Use AmericaChips

– Low Engergy-Consuming Main Engine

– Applicable for all motorcycle types

7 Comments

  1. misi juragan…tolong pencerahannya nih…..saya beli alarm MBL kok sensitif banget ya….motor lewat aja alarmnya teriak-teriak…udah saya coba dari level 1 sampai 5 masih sensitif banget…saya beli alarm Mbl tgl 07 october 2011 diOTISTA jak-tim…mohon bantuannya…

  2. Kabel netralnya coba dicek, mungkin kurang kontak, pindahin saja langsung (-) minus terminal accu, cukup kok kabelnya

  3. bos kmren aku beli alarm merk MBL, baru bisa psang buat alarmnya duank, buat starter mesin lum bisa. motor ane mio sporty. mslhnya ada kabel wrna orange bingung mo disambung kmn? soalnya di kable kunci kontak ane cuma ada 2 kabel, diwiring diagramnya ada 3. mohon pencerahanya, thks

Tinggalkan Balasan

