Tas Sepeda – Pannier Bag


Kode : PB-01, Harga : Rp. 275.000,-

Bahan : balistik 1680 PU. terdapat 4 kompartemen. Bag tengah tas bisa utk tempat Helm atau Jas Hujan.
Tas bisa di expand tinggi nya 6 cm. Pemasangan menggunakan Velcro, include Rain Cover
Pilihan warna : Hitam polos, Merah-hitam, Biru-hitam, Abu2x-hitam

Volume Pengiriman : 2kg

Produksi : KrEatorz

Pemesanan via SMS : 0813 8688 6004 atau email ke : luckyrider0101@gmail.com

Format Pemesanan :
Nama Lengkap – ALamat Lengkap – Nama barang/kode barang yang dipesan – Jumlah Pesanan – Nama Bank yg dipilih untuk transfer (BCA/Mandiri/Permata) – Nomor Telepon

About these ads

7 Comments

  1. pertama kali datang, dalam pikiran saya pannier bag ini ukurannya lebih kecil dari yang saya kira sebelumnya… tapi setelah saya coba loading barang ke dalam tas tersebut, ternyata PB-01 itu sanggup menampung lebih banyak daripada tas pannier lama saya yang terlihat berukuran lebih besar…

    Bahan tasnya bagus, nggak kalah dengan produk2 merek ternama, build quality and craftmanship nya juga baik… Sejauh ini saya puas..

    • nanti kalo ada, dikabari, juga hanya melayani pengiriman saja pakai TIKI, berhubung belum ada toko dan belum ada SDM yang bisa mengantar barang

      terima kasih

  2. Gan, Barang Dah sampai. Pesen sekarang, barang nyampai besoknya. Salut abiiieees,,,,,,,,,,,,, Sangat-sangat memuaskan. Thanks alot gan…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s