Viper Riding Shoes – 7Gear Products


Kode : VP7GEAR, Harga : Rp.360.000,-

Viper Shoes  – Motorbike riding Shoes
Type: Shoes
Fabric: Leather with Systectic Leather, Mesh, Thinsulater 3m
Colour(s): Black
Slider : Red, White, Black
Size : 40-45
Fits: All Motorcycles – Universal Fit.
Ideal for: on road.

Viper daily shoes ini merupakan inovasi baru dari 7Gear agar menciptakan berkendaraan nyaman dan aman, dengan Material yang baik dan Perlindungan akan mata kaki (Angkle) dan Slider memberikan tambahan keamanan pada anda.

Untuk bagian dalam material Mesh menjadikan Ventilasi dalam sepatu baik sehingga tidak gerah, dan bagian telapak Midsole didesain agar tidak mudah pegal.

Bagian belakang Viper Shoes ini di desain lekukan kaki berbentuk “U” sehingga nyaman bagi anda pemakai sepeda motor bebek dan sport.

30 Comments

  1. saya denny d balikpapan
    mau nanya …
    t harga nya bsa nego g …….
    tank’s…

    Kode : VP7GEAR, Harga : Rp.350.000,-

  2. Sore masbrooo…kalau boleh tau,ada ga sepatu yang modelnya seperti
    Kode : VP7GEAR, tapi harga dikisaran 150.000 s/d 200.000.
    Ditunggu infonya. mksh

  3. Alo bro..bisa cod ga?lokasi ane di jakbar.kalo bs ane langsung mlincur untuk viper or sportmax no.44 full black..gimana?

  4. gan VP7GEAR size 42 ready stock gk??
    berapa onkir ke bandar Lampung..?
    ohya pengiriman jgn yg reguler gan….. cz side bag ane lum nyampe2..😦

  5. Mau sehh gan cz kl nunggu Tomkins Lamaaa…
    berapa onkir yg kilat gan???

  6. ane mw pesen gan…. dah ane SMS
    slidernya ane minta 2pasang ya (Red + Black)..
    pengiriman yg Kilat……..🙂

    • 42 habis, yang ada 41, slider merah dan putih, perbedaan nya hanya 0,5cm, cek ukurannya diatas ada tabel ukurannya

      oh iya, slider ga bisa dibeli terpisah

Tinggalkan Balasan

