Rompi Biker


Kode : RB-03, Harga : Rp. 80.000,-

Bahan : Dinnir dengan pori-pori kecil dikombinasikan dengan busa tipis di bagian dalam.

Scothlite : di bagian depan dan belakang.

Pada bagian belakang terdapat sablonan warna putih bertuliskan BIKER

Spesifikasi ukuran:

  • Panjang: 57cm
  • Lebar Normal :44cm
  • Lebar maksimal :53cm

14 Comments

  1. mantap ni rompi bro…. klo untuk ke medan mau kena berapa ongkir nya?

      • klo saya pesan rompi bikers + fox standard x2 + side bag jd kena brp ongkir nya bos..? tempat saya persis nya di kota tebingtinggi sumut.

  2. oh tebing tinggi, tadi medan bos bilangnya. ke tebing tinggi 30ribu/kg… total berat utk 3 item (rompi bikers,fox x-2 dan side bag) jadi 5kg, dikali 30ribu

  3. rencana saya mau pesan dua buah side bag aja dulu.. yg laen nyusul aja.. ongkir nya kena brp ya..? itu harga udah net ya bos…?

  4. Mw nanya nich…bisa gak tulisan bikers nya di rubah menjadi tulisan laen? Klo bisa aku minat…

  5. Bisa gak tulisan bikers di ganti pake tulisan laen…kalo bisa saya mau pesen..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s