Kemeja Biker “Kawasaki”


Bahan : Katun Tebal, harga : Rp. 90.000,-

9 Comments

  1. bos kalo pesen dua kaos sekaligus ongkos kirim tetep sama ato nambah?

  2. Ongkos kirim dihitung dari berat bro, dan hitungannya per 1 kg. Kalau diatas 1 kg berarti tinggal dikalikan saja, dan krn kemeja ini terbuat katun yg tebal perkiraan bisa sampai 2kg, jadi ongkir 1kg nya dikali 2, begitu bro

  3. sip bro, td sudah saya trans lagi. total sudah saya trans 200. saya tunggu barangnya. thanks banget =)

  4. thanks banget bro. barang sudah diterima dan saya pribadi puas sekali. saya pesan dua, satu untuk teman saya. dan teman saya juga puas sekali =). buat biker2 yg lain pasti ga nyesel deh beli kaos ini =)..

    • makasih bro atas komentarnya..tapi ini bukan kaos bro, ini kemeja🙂

  5. ah iya, maap bro kemarin ngetiknya sambil buru-buru2. kemeja bukan kaos =)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s