Sarung Tangan Kevlar Protektor


Type : KP-00, Ukuran : All Size, Warna : Hitam, Harga Rp. 85.000,-

Sarung tangan ini terbuat dari Kulit domba dengan kualitas yang baik dan lembut. Sarung tangan ini dilengkapi dengan Protektor Kevlar yang tertanam pada punggung tangan yang berfungsi melindungi tangan anda.

Untuk telapak tangannya, menggunakan kulit balik yang lembut, jika menempel di grip. Dengan ukuran all size akan terasa sangat nyaman dan pas di genggaman. Cocok untuk dipakai sehari-hari maupun Touring.

———————————————————————————————————————————————-

Type : KP-01, Ukuran : All Size, Warna : Hitam, Harga Rp. 105.000,-

Sarung tangan ini terbuat dari kulit domba, bagian dalam tidak ada lapisan, langsung kulit domba dan dilengkapi dengan protektor KEVLAR di bagian punggung tangan. Dibagian jarinya terdapat protektor busa yang berbentuk
bulat. Selain melindungi tangan Anda sekaligus menambah gaya. Ukurannya panjang melebihi pergelanggan tangan Anda.

dengan modelnya yang sederhana namun sangat elegan dan dilengkapi dengan pengait antara kanan dan kiri. Pada bagian telapak tangannya, dilapisi kembali dengan kulit, selain untuk menjadi bantalan di telapak tangan agar nyaman pada saat menggenggam, fungsinya untuk membuat sarung tangan motor ini lebih awet lagi.

Keterangan Ukuran:

Panjang Sarung tangan : 23,5 cm
Lebar Telapak                  : 11.3 cm
Panjang Jempol               : 7 cm
panjang telunjuk             : 8 cm
panjang jari tengah        : 9 cm
panjang jari manis          : 8,5 cm
panjang jari kelingking : 6,5 cm

32 Comments

    • harga yang ada di web ini sudah harga nett semua, untuk yang panjang tidak bisa kurang lagi, apalagi 50ribu, hehehe…modalnya aja gak segitu😦

  1. Thanks brother buat sarung tangannya..
    Semoga bermanfaat…
    Keep safety..

    Makasi juga buat diskonnya..😉

  2. Saya tunggu kehadirannya di Cianjur bro…
    Lo kalo bisa buka cabang dong disini !

  3. bro, yg ini dah habis stock ya?? kapan di restock lg?? gw ada minat nih ama yg panjang…🙂

      • size nya kynya ga pas di tangan gw setelah diukur dengan meteran…

      • gw cuma bingung di bagian lebar telapak… telapak tangan gw, gw ukur kelilingnya 23,6 cm (ukur dengan benang trus dibentang di meteran).. menurut lo, pas ga ma tangan gw??
        maunya gw ambil yg STU aja cuma rada ragu sama lebar telapak.. lebar telapak yg tertera di keterangan kan 11,5cm… logika gw kl dihitung keliling brarti 11,5cm x 2 = 23cm… kl ukuran panjang jari dah sama dengan keterangan ukuran yg tertera di sarung tangan..

        mohon pencerahannya bro, biar gw ga nyesel ntar kl bli hanya krn salah ukuran… ^^

  4. akh lucky,buat temen di ACC ada diskon lagi nggak buat yg panjang type kp-02, kirim ke acc simatupang

  5. Gan, aku pengen pesen yg panjang…
    itu bener dari kevlar ato cuma fiber dengan finishing karbon/karbon look.?
    ongkos kirim ke semarang brapa.?

  6. hay… sorry .gmn klo psen srung tgn pnjg am pndex tpi kirm k korea boz.

  7. gan kalau ongkos kirim k’nganjuk jatim berapa???????????

Tinggalkan Balasan

