Sarung Tangan Motor Panjang


klik gambar untuk memperbesar

Type : MP-01, Harga : Rp. 95.000, Warna : Hitam, Ukuran : All Size

Sarung tangan motor ini terbuat dari kulit domba, dimana dalamnya tidak ada lapisan, melainkan langsung kulit domba dan dilengkapi oleh  protektor busa tipis selain melindungi tangan Anda sekaligus membuat gayanya semakin modis. Ukurannya panjang melebihi pergelanggan tangan Anda.

Motifnya sangat sederhana sehingga sangat elegan serta dilangkapi dengan pengait antara sebalah kanan dan kiri.

Pada bagian telapak tangannya, dilapisi kembali dengan kulit, selain untuk menjadi bantalan di telapak tangan agar nyaman pada saat menggenggam, fungsinya untuk membuat sarung tangan motor ini lebih awet lagi.

Keterangan Ukuran:

Panjang Sarung tangan : 23,5 cm
Lebar Telapak                  : 11.3 cm
Panjang Jempol               : 7 cm
panjang telunjuk             : 8 cm
panjang jari tengah        : 9 cm
panjang jari manis          : 8,5 cm
panjang jari kelingking : 6,5 cm

11 Comments

  1. Gw udah beli dan pake cukup lama
    Lumayan nih adem banget kalo pas panas, nyaman dipakai. Cuma kalo malem2 tetep dingin ketimbang sarung tangan lain, mungkin karena lebih mengejar adem nya itu. Jahitan jarinya (bagian ujung) harus sedikit diperkuat. TP overall gw puas, worthed banget lah harga segitu, dapet kualitas baik. Karena bagian panjang melebihi pergelangan tangan, jadinya ujung lengan jaket bisa diselipin sehingga angin gak masuk melalui ujung lengan jaket, bagus banget

  2. Luntur gak neh?, soalnya ane pernah pake sarung tangan kulit pada luntur ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s