FOX Body Armor Protector


klik gambar untuk memperbesar

Type : FBA-01, Warna Hitam

Ukuran : S, M, L, XL Harga : Rp. 300.000,- turun jadi Rp. 250.000,-

Ukuran : XXL, XXXL, Harga : Rp. 325.000,- turun jadi Rp. 300.000,-

FOX Body Armor Protector memiliki tingkat proteksi yang cukup lengkap mulai dari siku, pangkal lengan, dada, sampai back protector untuk punggung. Semuanya direkatkan pada sebuah bahan tipis yang elastis namun kuat dengan pengikat di lengan, pundak, dan pinggang.
Kenyamanan dan keamanan untuk tubuh Anda diharapkan tercapai jika menggunakan Produk ini.

Detail Ukuran  :

Size Lingkar Dada Lingkar Perut Lebar Pundak
S
98 cm
96 cm
50 cm
M
102 cm
94 cm
51 cm
L
108 cm
96 cm
52 cm
XL
112 cm
102 cm
55 cm
XXL 116 CM 108 cm 57 cm

42 Comments

  1. @arif : ada bro

    @broadhie : belum bisa bro, tapi tunggu aja, akan ada promo

    Thanks all

  2. Keren banget😀
    Asli naksir bgt tp sayang bokek, sm motornya belum pantes masih pk bebek standard, yg outlaw ngga bisa dpake kjalan raya, jd percuma😦
    Mantap barangnya!!!
    :ngiler:

    • siip bro, memang produk ini mantap abis…dan gak tergantung motornya kok, saya juga pake bebek dan matic, pake body armor ini…mudah2an ada rejeki nya…thanks udah mampir…

    • gini aja gan, infoin ukurannya dulu, tar ane cek ke stok yg ada, kalo misalnya ada, baru ane infokan ke ente gan, gimana?

      saat ini stok cum ada L

  3. jaket FLM ddaerah jawa timur/daerah jember djual dmn?ni no hp q0856730147686

  4. kami bisa kirim ke tempat bro, kalo di jember kami belum tau dimana yang jual, thanks bro

    • ongkos kirim ke surabaya 15ribu / kg, untuk Fox Body Armor dihitung 2 kg, jadi total ongkir : 30ribu, thanks

  5. uk kecil lebar pundak ,pj tangan berapa
    nyampe cirebon berapa?.

    • ongkir ke cirebon 9ribu/kg, untuk Body Armor ini, volume pengirimannya dihitung 3 kg jadi total ongkir 27ribu

      untuk ukuran blm sempat diukur krn harus buka kemasan dulu, nanti diinfokan kembali, thanks

  6. Bro sebenarnya dah lama pengen jaket yg sejenis FBA-01 Dah beberapa Toko jaket Gw coba Blom ketemu yg muat padahal Gw merasa enggak terlalu gemuk amat kl Bro bisa kasih Inform jaket yg bs pas ama body Gw Tolong bro truz kl yg Kios Offline ada nggak? Ut inform BBd 92 Kg, Lingk.Dada 106 Cm, Link.Pinggang 113 cm Trims .Sandy

  7. Bro, coba liat thread Jaket FLM size besar, disitu dicantumkan detil ukurannya, selamat menyimak

  8. pak, saya tertarik. lingkaran dada 110 cm. lingk perut 112 cm. apa ada ukurannya.? kalo ada, imformasikan harga sama ongkir nya ke email saya pak. saya di ukung batu rokan hulu riau. thanks..

    • kalo dilihat, sepertinya anda pakai ukuran XXL, Body Armor ini terdapat setelannya untuk kencang kendor di beberapa bagiannya…

      ongkir ke ujung batu, Rp. 25.000/kg, untuk Body Armor ini dihitung 2kg, jadi total ongkir Rp. 50.000,-

      email juga sudah kami kirim, thanks

  9. waaaaahhh.. ngileeeerrrr.. bgus bgt oom.. sayang duit lagi tiriiss.. coba harganya bisa lebih murah lagi tuuh.. bisa ngebujuk ortu buat bayarin dulu tuuuh.. hihihi.. anyway nice shop you have,broo..

  10. ukuran XXL msh ada stok ga? ada pilihan warna lain ga? kalo ongkir k kefamenanu (NTT) brp? ane tunggu jawabannya via email ya bro

  11. this is a great jaket that i see, best jaket…. but kalo jadi pesen bisa kirim ke cibarusah
    kira2X berapa……? just asking ….thnk

  12. Pak..saya dari Pematangsiantar – Sumatera Utara. Saya tertarik dengan Body Armornya..ukuran badan saya “S”, bisa info ke email saya mengenai harga, ongkos kirim dan prosedur pemesananya..

  13. boz bisa pesan body boddy protector gk…
    sizenya XXl
    sepatu touring, sarung tangan,helm&kacamata
    total seluruh brp boz…?

  14. Om Lucky, terima kasih, Fox Armor body protector nya sudah di terima, kondisi mulus bgt. jangan kapok sama order saya ya Om… masih ngincer beberapa produk lain neh he he he

  15. klo ongkir k’parepare (sulsel) biasax brapa broo ??

Tinggalkan Balasan

